oleh

Wow… Tokoh Muda Ini, Cerita Soal Kebijakan Pemerintah Takalar

PUSAKATUA.COM TAKALAR | Pembangunan Desa merupakan wujud keberhasilan Pemerintah Takalar yang dinahkodai oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.,MM dan Wakil Bupati H. Ahmad Se’re, S.Sos.

Jika ingin melihat setiap desa ingin berkembang mengenai hal penataan pembangunan dalam lingkup desa, itu sangat penting bila Pemerintah Takalar dapat mewujudkan hal tersebut.

Salah satu tokoh pemuda di Desa Pa’lalakkang, Anriadi Daeng Naba menyampaikan bahwa apabila kita melihat kondisi penduduk Desa Pa’lalakkang sudah selayaknya Pemerintah Takalar mengambil keputusan. “Apalagi kita melihat keadaan, setiap tahunnya penduduk semakin bertambah”, ungkapnya (12/6).

Jumlah penduduk di Desa Pa’lalakkang saat ini mencapai kurang lebih enam ribu penduduk. Wilayah desa ini cukup lumayan luas dan berpotensi, bahkan sudah saatnya untuk dilakukan pemekaran desa sebelum pilkades serentak dilaksanakan oleh Pemerintah Takalar.

“Olehnya itu, kenapa kami berinisiatif mengajukan Desa Pa’lalakkang agar dilakukan pemekaran, karena ingin melihat pembangunan desa kedepan semakin maju dan bisa tertata dengan baik”, tuturnya.

Lebih lanjut Anriadi menjelaskan, melihat adanya bantuan dana dari berbagai anggaran pemerintah pusat melalui pemerintah daerah sehingga alangkah eloknya kecerdasan seorang pemerintah daerah dapat menyikapi dengan baik.

“Jadi kita berharap dengan kerendahan hati Pemerintah Takalar dapat diberi kebijakan agar Desa Pa’lalakkang Kec. Galesong Kabupaten Takalar untuk dapat direalisasikan pemekaran tersebut menjadi dua desa, sehingga pembangunan di desa kedepan bisa lebih maju dan unggul dan bermartabat”, jelas Anriadi Daeng Naba. (Red. Aditya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed