oleh

Peringatan HUT RI, Agenda Rutin Kerukunan Remaja Bontokamase

GOWA | Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan oleh seluruh masyarakat Indonesia sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu.

Hal yang sama juga dilakukan oleh para Pemuda Kerukunan Remaja Bontokamase (KRB) Kelurahan Bonto-Bontoa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa (17/8).

Kerukunan Remaja Bontokamase kembali mengadakan berbagai macam perlombaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74.

Foto: Saat Perlombaan Berlangsung.

Isra sebagai salah satu koordinator dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut mengatakan bahwa kegiatan seperti ini telah menjadi agenda rutin semenjak lima tahun terakhir. “Kami sangat bangga akan antusias warga dalam mengikuti dan memeriahkan peringatan HUT RI yang panitia laksanakan”, ungkapnya.

“Untuk agenda HUT RI tahun ini, kami telah menyiapkan berbagai macam perlombaan tradisional”, tutur Isra.

Foto: Nampak Anak-Anak Antusias Mengikuti Lomba.

Pemuda yang menjabat sebagai Sekretaris KRB ini juga mengatakan bahwa berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan ini diharapkan mampu menjadi ajang untuk menggali potensi anak-anak.

“Kami juga berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi perekat dan sekaligus ajang silaturahmi sesama warga Bontokamase dalam memaknai peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia”, jelasnya. (Red. Adi/Is)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed