oleh

Pengurus HIMAPSIKA UMMA Gelar Pelantikan Sekaligus Upgrading Dan Raker

MAROS | Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (HIMAPSIKA) sukses melaksanakan Pelantikan, Upgrading dan sekaligus Rapat Kerja HIMAPSIKA. Kegiatan digelar di Aula Kampus I Universitas Muslim Maros, Minggu (16/12/2018).

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Muh. Ramli mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan yang diadakan tersebut untuk mendapatkan pengakuan dari kampus tentang adanya himpunan baru yaitu HIMAPSIKA”, ungkapnya.

Resky Amalia, S.Pd., selaku Ketua Umum BEM mengatakan bahwa kita sebagai mahasiswa sudah diberi gelar jadi Maha, bukan siswa lagi yang masih disuap. “Maka dari itu jadilah mahasiswa yang kritis tetapi tidak anarkis”, tegasnya.

Foto: Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (HIMAPSIKA).

Sementara itu, salah satu dosen pendidikan fisika, Fitriani Kadir, M.Pd., melalui via wawancara mengatakan bahwa dengan terbentuknya HIMAPSIKA maka prodi fisika akan mudah dikenal, baik di kalangan kampus, maupun di kalangan masyarakat”, tuturnya.

Ketua Prodi Pendidikan Fisika, Syamsuriana, S.Pd., M.Pd., menyampaikan bahwa Fisika ini luar biasa. “Walaupun mahasiswanya sedikit, tapi kita bisa membangun himpunan ini dan semoga bisa mendapatkan hasil besar”, ujarnya.

Wakil Dekan I Universitas Muslim Maros, Ernawati, S.Pd., M.Pd., mengharapkan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika agar mampu melahirkan generasi yang kritis namun tidak anarkis. “Semoga himpunan ini tetap berkembang dan jangan sampai mati”, harapnya.

Wakil Rektor I Universitas Muslim Maros, Nur Jaya S.Sos., M.Si, juga menambahkan bahwa jangan lihat dari segi kuantitasnya tetapi lihat bagaimana kuliatasnya”, pungkasnya. (Red. Isra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed