oleh

Pemuda Muslimin Indonesia Bersama ACT-MRI Dan KONSINA Ikut Serta Di Kegiatan Creative Camp Millenial Generasi Anti Narkoba

TAKALAR | Nampak antusias para generasi millenial dan puluhan lembaga beserta masyarakat yang ada di Kab. Takalar maupun diluar Takalar ikut serta dalam kegiatan Creative Camp Millenial Generasi Anti Narkoba yang dilaksanakan di Lapangan Makkatang Dg Sibali Kab. Takalar, Minggu (7/4/2019).

Kegiatan ini dimulai pada hari Jum’at hingga Minggu (5-7 April 2019). Beberapa agenda acara yang dilaksanakan diantaranya, talk show anti narkoba, presentase anti narkoba, pagelaran seni, testimony eks narkoba, digital technograpy, leadership enviroment, deklarasi duta anti narkoba, sosmed anti narkoba dan gerak jalan santai.

Ketua Panitia Pelaksana, Bambang Nopardi mengungkapkan bahwa Creative Camp Millenial Anti Narkoba ini tujuannya yakni mengajak kaum millenial untuk mengasah kreatifitasnya di dunia camping dan salah satu pengenalan akan pengaruh negatif narkoba di usia dini.

“Kita mengajak kepada kaum millenial agar tetap sadar akan bahaya narkoba sehingga kita semua dapat mencegah serta menghindarinya,” tutur Bambang Nopardi.

Foto: Resha A. Kadir Selaku Salah Satu Kader Pemuda Muslimin Indonesia.

Sedangkan menurut Resha A. Kadir yang merupakan salah satu kader Pemuda Muslimin Indonesia, mengatakan bahwa bukan hanya dari segi kualitas yang kami cari, tetapi makna dari kegiatan ini adalah kekompakan dan juga silaturahmi antar lembaga.

“Saya bangga kepada para panitia yang telah menghadirkan moment kebersamaan yang sangat indah, semoga kedepannya akan menjadi kegiatan yang berkesinambungan”, ucap Resha.

Sementara itu, Ketua Umum ACT-MRI Korda Takalar, Sudirman Dg. Tompo bersama Purna Konsina Indonesia, yakni Juliana yang juga ikut hadir, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa. “Selain ikut serta dalam kegiatan camp ini, kami juga ikut andil bekerjasama dalam aksi kemanusiaan galang dana untuk sahabat Palestina,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada para panitia pelaksana karena pada kegiatan ini dapat menciptakan momen indah kebersamaan yang sebenarnya. Semoga jalinan kebersamaan ini bisa menjadi tameng untuk melahirkan tali persaudaraan yang tak terputus”, pungkas Ketua Umum ACT-MRI Korda Takalar. (Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed