oleh

PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA PENGURUS HIPERMATA KOMISARIAT UNHAS

TAKALAR | Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Komisariat Unhas mengelar Pelantikan sekaligus Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan di Aula Kementerian Agama Kabupaten Takalar, Sabtu (23/02/2019).

Subair S.Sos, selaku Ketua PB-Hipermata menyampaikan tentang bagaimana Hipermata Komisariat Unhas agar ke depannya bisa lebih baik lagi dan agar teman-teman pengurus bisa bertanggung jawab karena pada dasarnya manusia sesungguhnya adalah manusia yang bertanggung jawab.

“Saya berharap Hipermata Komisariat Unhas bisa sukses selalu dan kita ini adalah independen dan mitra kritis pemerintah”, tutur Subair.

Foto: Saat Acara Pelantikan Dan Rapat Kerja Pengurus Hipermata Unhas.

Sementara itu sebagai Ketua Terpilih, Nasrum berpesan kepada pengurus Hipermata Komisariat Unhas periode 2019-2020 agar bisa menjalankan tupoksi masing-masing dan bisa bertanggung jawab demi terlaksananya program kerja yang akan dijalankan.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman karena mempercayakan saya untuk menjalankan roda organisasi ini. Kita semua harus saling merangkul demi terwujudnya hubungan kekeluargaan Hipermata Komisariat Unhas dan demi terwujudnya Hipermata yang lebih baik lagi”, jelas Nasrum. (Red. Isra’)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed