oleh

PC PMII Kab. Takalar Gelar Aksi Galang Dana Bagi Korban Bencana Alam Di Banten Dan Lampung Selatan

TAKALAR | Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Takalar masa khidmat 2018 – 2019 menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam yang beberapa waktu lalu terjadi di Banten dan Lampung Selatan. Aksi digelar di jl. Jendral Sudirman Kab. Takalar, pada hari Sabtu s.d Minggu (29 – 30 Desember 2018).

Salah satu pengurus PC PMII Kab. Takalar, Nurilman Ilyas menyampaikan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut merupakan suatu bentuk solidaritas terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana alam tsunami di Banten dan Lampung Selatan.

“Alhamdulilah dana yang terkumpul selama 2 hari sebanyak Rp. 2.015.700. Insya Allah bantuan ini akan kami kirim langsung ke rekening PB PMII untuk kemudian di salurkan kepada korban tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung Selatan”, tutur Nurilman Ilyas.

Nurilman Ilyas berharap bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan cepat kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah. “Kami juga berharap dengan bantuan ini mampu mengurangi beban mereka”, jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed