oleh

OSIS SMAN 7 Takalar Terjun Langsung Berikan Bantuan Bagi Korban Longsor Di Manuju

GOWA | Pemberian sumbangan langsung yang dilakukan oleh pengurus OSIS SMAN 7 Takalar kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Desa Pattallikang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Rabu (03/02/2019).

Dalam penyerahan bantuan ini dikoordinir langsung oleh Haidir Ali yakni salah satu Pembina Osis SMAN 7 Takalar dan Ketua Osis SMAN 7 Takakar.

Dana dari bantuan ini bersumber dari seluruh siswa, guru, pegawai dan Kepala UPT SMAN 7 Takalar serta dari beberapa donatur lain. Kemudian dana itu dibelikan berupa mie instan, minyak goreng, kopi, gula, teh dan makanan ringan lainnya, serta sumbangan berupa pakaian bekas.

“Kegiatan pemberian bantuan langsung ke posko yang terkena bencana itu akan memberikan nilai pendidikan kepada siswa supaya bisa memberi nilai sosial terhadap siswa dan kepedulian terhadap sesama,” tutur Haidir Ali.

Sementara itu, Ketua Osis mengatakan bahwa kepedulian untuk sesama itu perlu. “Kita berharap apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir dan tanah longsor,” jelasnya. (Red. Isra’)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed