oleh

KONSINA SULSEL Siap Sukseskan DIKLATSAR Angkatan Ke VI

GOWA | Konsina Sulsel siap mengadakan dan mensukseskan acara DIKLATSAR VI KONSINA SULSEL yang mengangkat tema “Ciptakan Kader Dengan Karakter Appakabajik, Sikapaccei, Sikatutui, Sipaksiriki Dan Sikarannuang, Dalam Ranah Sosial Berkemajuan”. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Rumah Adat Luwu, Benteng Somba Opu, Kab. Gowa, pada tanggal 19 s.d 20 Januari 2019.

Dalam kegiatan Diklatsar Ke-VI ini akan menghadirkan beberapa pemateri, yakni dari Delegasi Organisasi Pemuda Muslimin Indonesia, Semmi, Sepmi, Copmi, HMI, HPMG, dan Stikes Mega Rezky Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana, Arafah mengatakan bahwa kegiatan Diklatsar VI Konsina Sulsel kali ini akan lebih istimewa dan siap menghadirkan kurang lebih 80 peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, mahasiswa, wiraswasta, dan kalangan pelajar.

“Kita akan menghadirkan suasana baru dengan menerapkan pola pemberian Gift Parcel (Bingkisan Hadiah), dimana Gift parcel tersebut kurang lebih untuk 100 orang, baik untuk pemateri, peserta terbaik, pemandu, dan panitia terbaik”, ungkap Arafah.

Sementara itu, Ketua Umum Konsina Sulsel, Iswandi MR mengatakan bahwa sangat mengapresiasi atas antusias para peserta dari berbagai kalangan dan daerah di Sulsel. “Ini menjadi amunisi baru untuk kedepannya kita menciptakan kader-kader yang mengedepankan nilai kepedulian masyarakat, bukan hanya unggul dari pola sinergi, tapi harus diselaraskan dengan pola pergerakan dan aksi nyata”, pungkasnya. (Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed