oleh

KONSINA INDONESIA SUKSES ADAKAN BAZAR DIALOG “GENERASI MILLENIAL DI SIMPANG BUDAYA”

GOWA | Konsina Indonesia sukses mengadakan Bazar Dialog dengan tema “Generasi Millenial Di Simpang Budaya”. Kegiatan dialog ini diselenggarakan di Warkop Radja, Kabupaten Gowa, Sabtu (9/3/2019).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang turun temurun digelar oleh Konsina Indonesia, tiap angkatan baru wajib melaksanakan bazar dan hasil dari pelaksanaan tersebut akan di pergunakan untuk aksi sosial berupa kunjungan ke pihak yang menjadi target untuk diberikan bantuan.

Ketua Umum Konsina Indonesia, Iswandi Mr mengatakan bahwa bazar Konsina kali ini sangat mengesankan karena menghadirkan narasumber dan moderator yang luar biasa. “Saya pun salut melihat banyaknya tamu undangan yang turut serta dalam bazar ini, baik dari kalangan masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para delegasi-delegasi organisasi yang ada di Sulawesi Selatan”, ungkapnya.

Foto: Saat Bazar Dialog “Generasi Millenial Di Simpang Budaya” Berlangsung (9/3).

Sedangkan menurut Ketua Panitia, Muh Asbar menyampaikan bahwa dirinya bersama seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang hadir karena pada dasarnya kegiatan ini tak akan terealisasi dengan baik tanpa adanya kekompakan. Pembukaan acara yang sangat memuaskan karena menampilkan aru, puisi, tari dan seni bela diri.

“Saya berusaha agar bagaimana acara kami terkesan seru dengan menyertakan agenda games dan tanya jawab. Para tamu undangan antusias karena ada hadiah bingkisan yang disediakan oleh panitia. Semoga kedepannya hubungan antar lembaga yang harmonis dan solid bisa terwujud dan mengarah pada tingkat yang berkesinambungan”, jelas Ketua Panitia. (Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed