oleh

KONSINA INDONESIA SIAP GELAR BAZAR DIALOG “GENERASI MILLENIAL DI SIMPANG BUDAYA”

GOWA | KONSINA Indonesia akan menggelar Bazar Dialog dengan tema “Generasi Millenial Di Simpang Budaya”. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Warkop Radja, Kabupaten Gowa, Sabtu (9/3/2019) mendatang.

Bazar ini dibuat dalam bentuk dialog dan membahas mengenai keadaan generasi millenial di simpang budaya. Tujuannya, selain dalam rangka silaturahmi antar lembaga, tokoh masyarakat, tokoh agama, juga sebagai bentuk kegiatan formal diskusi untuk mengolah kesadaran generasi millenial tentang budaya yang juga penting di ruang lingkup kehidupan.

Menurut ketua panitia pelaksana, Muh. Asbar mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini mengundang ratusan orang dari berbagai Komunitas ataupun Organisasi yang ada di Kota Makassar, Kab. Takalar dan Gowa. “Semoga kegiatan yang akan kami laksanakan ini bisa menjadi wujud silaturahmi kekeluargaan yang istimewa antar lembaga”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONSINA Indonesia, Iswandi MR mengatakan bahwa sungguh kegiatan yang sangat luar biasa dimana kegiatan bazar Konsina dulunya hanya dalam bentuk kegiatan bazar musik dan penggalangan dana saja, tetapi berkat ide kreatif dan keberanian kerja teman-teman sehingga bisa tercipta planning bazar dialog ini.

“Sangat luar biasa dan saya apresiasi karena teman-teman panitia mampu menghadirkan narasumber yang luar biasa, yakni Kakanda Muhammad Kasman, SE., M.Si selaku Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Provinsi Sulsel, dan menghadirkan moderator yakni Kakanda Baihaqi Zakaria, S.Si dari Koordinator Wilayah SEMMI Provinsi Sulsel. Semoga kegiatan ini terlaksana sebagai mestinya dan menghasilkan tingkat keberhasilan kegiatan yang memuaskan”, pungkas Iswandi. (Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed