oleh

KONSINA INDONESIA GELAR KERJASAMA DALAM SUKSESKAN WISUDA TK-TPA AN NUR TIMBUSENG MAKASSAR

MAKASSAR | Konsina hadiri kegiatan Wisuda Santriwan/Santriwati TK-TPA An Nur Timbuseng Makassar. Acara wisuda dilaksanakan di Masjid Ilyas Al Mumminun, Minggu (24/2/2019) dimulai sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan wisuda tersebut mengangkat tema “Indahnya Berbagai Sesama Umat Muslim”. Kegiatan ini menghadirkan dan melepas peserta wisuda sebanyak 25 orang. Dihadiri oleh tokoh pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta dari kalangan pemuda, organisasi dan komunitas.

Melalui kegiatan wisuda ini diharapkan mampu tercipta para santri yang berkualitas dan bisa mengembangkan kualitas yang mereka dapatkan dan miliki selama menimbah pendidikan di TK-TPA An Nur Timbuseng Makassar.

Foto: Para Santriwan/Santriwati TK-TPA An Nur Timbuseng Makassar Yang Di Wisuda.

Menurut salah satu tamu undangan, Fahyuddin Yusuf, M.Si yang sekaligus sebagai Camat Tamalate, mengatakan bahwa sungguh kegiatan formalitas untuk meningkatkan dan melahirkan bibit yang sangat luar biasa dibidang keagamaan.

“Semoga kedepannya tercipta lebih banyak wisudahan santri-santri yang mumpuni dan berkualitas”, tutur Fahyuddin Yusuf.

Sementara menurut Suci Widya Lestari yang juga sebagai tamu undangan dari Konsina Indonesia mengatakan bahwa kami sangat bangga bisa di undang dan diajak bekerjasama dalam kegiatan yang sangat luar biasa ini.

“Kami berharap kedepannya lembaga kami bisa diundang kembali dalam ranah kegiatan apa pun yang mencakup nilai kebersamaan dan jiwa sosial maupun keagamaan”, jelas Suci Widya Lestari. (Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed