oleh

KONSINA INDONESIA CAB. GOWA IKUTI LOMBA PUISI “PENTAS KREATIVITAS” DI ADAKAN RRI MAKASSAR

MAKASSAR | Konsina Indonesia Cabang Gowa ikut dalam kegiatan pentas kreativitas kategori lomba puisi yang diadakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar, digelar di Auditorium RRI Makassar, Sabtu (8/3/2019).

Kegiatan tersebut merupakan ajang lomba bagi komunitas, organisasi dan kaum-kaum millenial. Dalam lomba puisi ini, para peserta membawakan puisi wajib dari panitia, puisi dengan sentuhan penyambutan pemilu yang akan berlangsung tahun 2019 ini.

Menurut Ketua Umum Konsina Indonesia, Iswandi Mr mengatakan bahwa ia mengutus salah satu kader dari delegasi divisi seni dan budaya. “Kami mengutus saudara Fadly Febri Aditya untuk ikut serta dalam lomba tersebut, hasil yang diharapkan bukanlah juara, tapi kami mengutamakan pengalaman yang direngkuh lembaga kami”, ujarnya.

Sementara itu, Fadly Febri Aditya yang saat itu diutus sebagai peserta mengatakan bahwa hal ini merupakan keberuntungan baginya ketika diamanahkan mewakili Konsina Indonesia Cabang Gowa untuk berlomba diajang bergengsi tersebut.

“Pengalaman yang sangat luar biasa bisa bersaing dengan lembaga-lembaga lain yang mempunyai kemampuan dan kapasitas berpuisi yang sangat luar biasa”, pungkas Fadly. (Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed