oleh

Komunitas Ujung Lorong Kaballokang Dan Babinsa Bontolanra Laksanakan Kerja Bakti

TAKALAR | Komunitas Ujung Lorong Kaballokang bekerjasama dengan Babinsa Desa Bontolanra melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sampah di sejumlah titik yang ada di Desa Bontolanra, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Minggu (10/3/2019) pagi.

Kegiatan kerja bakti ini terlaksana atas inisiatif Binmas Desa Bontolanra yang bekerjasama dengan Komunitas Ujung Lorong Kaballokang, serta dibantu oleh beberapa warga Dusun Kaballokang.

Pak Agus selaku Babinsa di Desa Bontolanra, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif bersama. “Komunitas seperti inilah yang diharapkan oleh Negara Indonesia, komunitas pemuda yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya”, ujarnya.

“Seluruh elemen masyarakat bergotong royong membersihkan tumpukan-tumpukan sampah yang menutup bahu jalan disetiap Dusun di Desa Bontolanra dengan menggunakan perlengkapan seadanya”, tutur Pak Agus.

Foto: Saat Kegiatan Kerja Bakti Berlangsung.

Sementara itu, salah seorang penggiat sekaligus koordinator kerja bakti, Rustamin dari Komunitas Ujung Lorong Kaballokang menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap partisipan ataupun masyarakat yang menyempatkan diri hadir dalam kerja bakti ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi pelecut semangat bagi pemuda untuk lebih mencintai lingkungannya”, jelas Rustamin. (Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed