oleh

Junjung Tinggi Solidaritas, KOIN Dan KONSINA INDONESIA Kompak Di Acara Bazar Musik

TAKALAR | Menjunjung tinggi solidaritas antar lembaga, itu terlihat dalam acara bazar musik yang sangat luar biasa yang diadakan oleh KOIN (Komunitas Seni). Acara bazar dilaksanakan di Resto Ifah Galesong Utara, Kab. Takalar (27/3/2019).

Menurut Founder KOIN, Adi Dg. Naba yang akrab disapa Naba, mengungkapkan bahwa acara bazar ini adalah rangkain acara menyambut angkatan ke IV KOIN. “Acara ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami karena sampai saat ini nama KOIN masih berkibar tinggi dalam rana organisasi”, ucapnya.

“Kami mengucapan terima kasih pula bagi teman dan rekan-rekan dari beberapa lembaga, diantaranya KONSINA INDONESIA yang menyempatkan hadir dalam acara yang kami gelar ini,” tutur Adi.

Foto: Nampak Suasana Dalam Acara Bazar Musik Yang Di Gelar Oleh KOIN.

Bentuk acara ini berkonsep nuangsa bazar musik dengan menghadirkan bintang tamu keren yakni IGHO SAID. “Alhamdulillah beliau ini pernah merasakan ajang pencarian bakat yang luar biasa yaitu Indonesian Idol,” tambahnya.

“Acara kami juga ini didukung dan diramaikan oleh penampilan Band lokal yang ada di Galesong Utara, serta penampilan puisi, bela diri, dan akustik yang ditampilkan oleb teman-teman Konsina Indonesia”, jelas Founder KOIN.

Sementara itu, menurut salah satu tamu undangan yang berasal dari Konsina Indonesia, Syahril mengatakan bahwa sangat mengapresiasi atas undangan dan jamuan yang siapkan oleh panitia acara bazar tersebut.

“Kesan yang luar biasa, tak rugi saya datang jauh-jauh dari Bontoloe yaitu daerah pegunungan untuk mewakili Konsina Cabang Gowa. Semoga KOIN semakin jaya kedepannya dan hubungan persausaraan KOIN dan lembaga yang kami cintai yaitu KONSINA semakin erat dan semakin mengarah pada persaudaraan rasa totalitas”, pungkas Syahril. (Red. MP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed