oleh

JOIN Luwu Utara Harap Bupati Indah Evaluasi Kadis Kominfo

LUWU UTARA | Pentingnya pemberitaan tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah khususnya di SKPD sangat membutuhkan peran serta para jurnalis.

Peran para jurnalis lokal di Kabupaten Luwu Utara sangat besar konstribusinya. Namun disisi lain, sebagian besar jurnalis menilai Dinas Kominfo Luwu Utara sebagai leading sector tidak mampu bersinergi dengan baik.

Hal ini diungkap oleh Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Utara, Muhammad Ibnu Mattangaran kepada awak media di Masamba. “Saya heran dengan sikap Kadis Kominfo yang selalu acuh terhadap awak media khususnya para jurnalis online,” ujar Ibnu sapaan akrabnya, Selasa (12/2/2019).

Menurutnya, Kadis Kominfo, Arief Palallo harusnya aktif dan intens berkomunikasi dengan media yang notabene sudah sangat membantu tugas dinas untuk menginformasikan setiap kegiatan. “Jangan alergi dengan jurnalis. Ini sudah sekian lama kami diamkan sikap Kadis Kominfo yang seperti itu,” ungkapnya.

Ketua JOIN Luwu Utara itu juga meminta Bupati Luwu Utara yang juga merupakan Dewan Pembina JOIN agar mengevaluasi kinerja Kadis Kominfo. “Apa gunanya ruang media Centre jika satu kali pun tidak ada niat jalin silaturahmi atau sekedar tatap muka dengan kami di tempat itu”, pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed