oleh

JALIN SILATURAHMI, KONSINA INDONESIA HADIRI BAZAR ROAD TO INAUGRASI HIMATEKPEN UNISMUH MAKASSAR

MAKASSAR | Konsina Indonesia menghadiri acara Bazar Road To Inaugrasi HIMATEKPEN PIXEL 2018 Universitas Muhammadiyah Makassar yang digelar di Warkop Lontara, Senin (18/3/2019).

Silaturahmi antar lembaga merupakan kegiatan rutinitas Konsina Indonesia yang sangat bermanfaat bagi lembaga untuk saling membentuk tali persaudaraan tanpa batas.

Ketua Panitia Pelaksana, Ridailati mengatakan bahwa acara bazar ini sudah menjadi kegiatan yang turun temurung dilaksanakan oleh HIMATEKPEN PIXEL 2018 UNISMUH MAKASSAR dan menjadi wadah untuk saling mengenal antar lembaga-lembaga yang ada di Sulawesi Selatan.

“Selain itu, tujuan dari kegiatan bazar yang telah dilaksanakan ini juga merupakan suatu konsep silaturahmi antar anggota ataupun pengurus UKM maupun alumni dari UKM tersebut”, ungkap Ridailati.

Sementara itu, ungkapan positif pun dilontarkan oleh Ketua PB Konsina Indonesia, Hamdan Dahlan bahwa sangat bangga telah diundang menghadiri bazar yang sangat luar biasa ini. “Kekompakan serta pelayanan panitia terhadap tamu pun sangat luar biasa dan semoga ikatan silaturahmi persaudaraan ini terus berlanjut”, pungkasnya. (Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed