oleh

Istri Bupati Gowa Nyanyi Duet Artis Jebolan The Voice Indonesia Di Perayaan Natal Oikumene

GOWA | Perayaan Natal Oikumene TNI-Polri dan ASN se-Kabupaten Gowa berlangsung meriah. Acara natal ini diselenggarakan di Gedung Haji Bate, Jalan Tumanurung, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (18/12/2018).

Kemeriahan Perayaan Natal Oikumene ini disertai dengan penampilan artis Pritta Kartika yang dihadirkan langsung oleh panitia pelaksana. Suasana makin semarak ketika disela-sela penampilannya menghibur para jemaat dan tamu undangan, Pritta mengajak istri Bupati Gowa Ny. Priska Paramita, yang juga terkenal pandai bernyanyi untuk berduet bersama.

Foto: Saat Artis Pritta Nyanyi Duet Dengan Istri Bupati Gowa Ny. Priska Paramita.

Dalam duetnya, mereka menyanyikan lagu yang berjudul You Raise Me Up, seketika para jemaat dan tamu undangan pun tampak terenyuh dan begitu menikmati suara merdu dari istri Bupati Gowa yang berduet dengan artis yang merupakan jebolan The Voice Indonesia tersebut.

Kapolres Gowa, AKPB Shinto Silitonga, SIK., MSi yang juga berperan selaku Ketua Panitia dalam perayaan Natal Oikumene mengungkapkan bahwa pihak panitia memang sengaja menghadirkan artis Pritta Kartika di acara ini. “Selain vokalnya yang enak didengarkan, Pritta juga merupakan penyanyi rohani yang cukup ternama”, jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed