oleh

IMM Pikom Galesong Gelar Tabligh Akbar, Kepemimpinan Protektif Di Era Millenial

TAKALAR | Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pikom Galesong Kab. Takalar menggelar acara Tabligh Akbar dengan mengangkat tema “Kepemimpinan Protektif Di Era Millenial Dalam Menjaga Ukhwuah Islamiyah di Tahun Politik “. Acara dilaksanakan di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Desa Parangbambe, Kec. Galesong, Kab. Takalar, Sabtu (30/12/2018).

Dalam acara Tabligh Akbar ini dihadiri oleh Camat Galesong Drs. Syahriar bersama jajarannya, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar, serta ratusan jamaah dan Ortom Muhammadiyah yang ada di Desa Parambambe.

Panitia pelaksana Tabligh Akbar menghadirkan Narasumber, yakni Dr. Ir. H. Muh Syaiful Saleh, M. Si. (Wakil ketua PMW Sulsel/Ketua BPH Unismuh Makassar). Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Galesong ini merupakan salah satu agenda yang tertuang didalam program kerja IMM Pikom Galesong.

Foto: Suasana Acara Tabligh Akbar Yang Di Gelar IMM Pikom Galesong, Di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Desa Parangbambe.

Ketua IMM Pikom Galesong, Haswar Anhas Rais, secara singkat menuturkan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini bertujuan dalam menjaga ukhuwah Islamiyah bersama kader Muhammadiyah. “Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menjaga dan menumbuhkan rasa persaudaraan diantara kita”, jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Tabligh Akbar, Rajuddin usai acara menyampaikan bahwa tugas untuk ummat telah selesai tapi ini bukan akhir, melainkan awal kami untuk menjadi patron utama bagi masyarakat dan IMM Galesong yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami dari Pimpinan IMM Galesong sekaligus panitia pelaksana berharap semoga kegiatan kedepannya yang menanti bisa lebih baik lagi. Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak pemerintah, sponsor dan seluruh warga Desa Parangbambe yang telah membantu mensukseskan acara tersebut. (Red. Munirah Ainun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed