oleh

HPMG Gelar Aksi Solidaritas Kemanusiaan Bagi Korban Bencana Alam Di Sulsel, Ingatkan Jaga Stabilitas Alam

TAKALAR | Himpunan Pemuda Mahasiswa Galesong (HPMG) kembali mengadakan aksi solidaritas kemanusiaan untuk korban bencana alam yang terjadi di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Selatan. Aksi digelar dibeberapa titik jalan poros di Galesong Kabupaten Takalar, Sabtu (26/1/2019).

Dalam aksi yang digelar tersebut, Riswan mengajak masyarakat Galesong untuk ikut berpartisipasi membantu korban bencana. “Ini aksi yang ke 3 kami, sebelumnya kami juga telah melakukan aksi yang sama dan besok semua bantuan akan kami distribusikan ke wilayah-wilayah yang terkena dampak bencana”, ungkapnya.

Sementara itu, Muh Taufan yang juga hadir dalam aksi, mengajak kepada masyarakat untuk menjaga stabilitas alam khususnya di wilayah Galesong. Menurutnya bencana alam yang terjadi ini juga tak lepas dari ulah tangan manusia itu sendiri.

“Mudah-mudahan bencana ini bisa memberi hikmah bagi kita semua. Olehnya itu, mari kita jaga alam kita dari segala bentuk kegiatan yang dapat merusak alam, seperti halnya penambangan pasir laut yang saat ini telah menyebabkan abrasi di pesisir laut Galesong, supaya kita bisa mewariskan alam yang indah untuk anak cucu kita nantinya”, tutup Muh Taufan.

Dalam aksi ini, HPMG juga mengajak peserta aksi dan pengguna jalan untuk mendoakan korban bencana agar mereka selalu di beri kemudahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed