oleh

Hoax Menimpa Baihaqi Zakaria Di Sosmed, Begini Tanggapan Founder Konsina Indonesia

TAKALAR | Founder Konsina Indonesia, Resha A. Kadir meminta kepada BAWASLU untuk mengusut tuntas pelaku penyebar hoax yang menimpa salah satu calon Legislatif DPRD Takalar Dapil I, yakni Baihaqi Zakaria pada beberapa waktu yang lalu.

Menurut Resha A. Kadir bahwa kejadian ini sangat tidak sepantasnya terjadi. “Ketika kita diperhadapkan dalam momen menuju pesta demokrasi, namun masih saja ada orang atau pihak yang sungguh konyol dalam menyebarkan berita yang tidak benar (Hoax) mengenai pelanggaran pemilu”, ujarnya.

“Kejadian yang sempat membuat saya kaget ketika saya mendengar salah satu caleg DPRD Takalar Dapil I yang kemudian diperhadapkan pada acuan masalah, dimana caleg tersebut dianggap sudah melanggar peraturan, berita itu kian viral di akun sosial media milik Anca Armansya”, tuturnya (17/3).

Foto: Akun Sosial Media Milik Anca Armansya.

Lanjut Resha, hal yang sungguh sangat disayangkan, konyol dan terkesan pembodohan publik, mengingat objek uang kertas bernilai 20 ribu menjadi bahan fitnah. “Menilik insiden tersebut, saya memberi suport kepada saudara Baihaqi Zakaria agar tetap semangat dan optimis menanggapi masalah itu”, ungkapnya.

“Saya kenal beliau, dia orangnya tak berambisi dengan jabatan, dermawan dan humoris pula. Sudah saatnya BAWASLU bertindak untuk mengusut tuntas insiden ini, diam maka tak kunjung usai, bertindak maka akan jadi pergerakan yang mulia”, pungkas Founder Konsina Indonesia, Resha A. Kadir. (Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed