oleh

Bhayangkari Polsek Manuju Kerjasama Puskesmas Laksanakan Giat Imunisasi Measles Rubela

GOWA | Dukung program pemerintah dalam mencegah dampak virus rubela, Bhayangkari Polsek Manuju Polres Gowa bekerja sama dengan Puskesmas Kec. Manuju Kabupaten Gowa melaksakan giat Imunisasi Measles Rubela, Rabu (19/12/2018).

Virus Rubela menjadi perhatian tersendiri oleh pemerintah pusat karena sangat berbahaya bagi tubuh manusia bahkan dapat berakibat kematian.

Foto: Saat Bhayangkari Polsek Manuju Bersama Petugas Puskesmas Kec. Manuju Melaksakan Giat Imunisasi Measles Rubela Di Sekolah.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara menyasar ke setiap sekolah yang berada di lingkup Kecamatan Manuju, Kab. Gowa, seperti yang dilaksanakan di saat melakukan di SD Neg. 1 Desa Tanah Karaeng.

Ketua Bhayangkari Ranting Manuju, Ibu Rismawati S.H mengatakan bahwa kita tentu mengetahui dampak besar yang di timbulkan oleh virus rubela bagi tubuh. “Olehnya itu, melalui kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dalam mencegah virus rubela”, tuturnya.

Para Ibu-ibu berseragam warna pink dalam kegiatan tersebut juga memberikan bingkisan bagi murid sekolah dasar yang telah melakukan imunisasi rubela. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed