oleh

Ayo Bergabung, Konsina Sulsel Open Recruitment Anggota Baru Angkatan Ke VI

PUSAKATUA.COM | Konsina Sulsel membuka perekrutan “Open Recruitment”. Ini merupakan perekrutan anggota yang sudah memasuki Angkatan Ke VI. Perekrutan mulai dibuka pada 3 Januari 2019 hingga 3 minggu ke depan.

Komunitas Siri’ Na Pacce (Konsina) Sulawesi Selatan merupakan salah satu lembaga sosial yang aktif dalam kegiatan sosial atau peduli kemanusiaan. Konsina Sulsel bekerjasama dengan Sayap Organisasi Syarikat Islam Indonesia (SII) baru-baru ini melaksanakan kegiatan penggalangan dana peduli sahabat Banten dan Lampung yang terkena bencana.

Ketua Umum Konsina Sulsel, Iswandi Mr mengungkapkan bahwa jiwa sosial muda yaitu dia yang mampu menyadari hakekatnya sebagai seorang manusia, yang mengedepankan kepedulian terhadap sesama.

“Melalui perekrutan ini diharapkan dapat menciptakan dan melahirkan generasi Konsina yang menjunjung tinggi nilai Appaka Sulapak yang dituangkan di Konsina, Sipakaingak, Sikapaccei, Sipaksiriki, Sikatutui”, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Perekrutan, Muh Arafah mengatakan bahwa hal ini menjadi kebanggaan bagi dirinya bisa mendapat amanah sebagai ketua panitia pada kegiatan perekrutan dan Diklatsar Konsina angkatan ke VI. “Atas kepercayaan yang diberikan ini, saya akan berusaha merekrut anggota yang memiliki kuantitas dan kualitas sebagai generasi Konsina”, jelasnya.

Setelah melakukan perekrutan, kemudian akan diadakan kegiatan selanjutnya, yakni proses Diklatsar yang rencana akan dilaksanakan di Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa.

CP: 085 396 597 295

Group FB: KOMUNITAS SIRI’ NA PACCE (KONSINA)

(Red. Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed